468x60 Ads


Analisa USDJPY - January 07, 2014 at 02:25PM

Palembang USDJPY Predictor Saat Ini -

USDJPY - USDolar terhadap Yen bergerak sidewas dengan membentuk pola TCLine down, hal ini membuat para speculator menahan diri untuk mempertaruhkan dananya pada mata uang ini, namun hal ini justru peluang hebat bagi para martingale trader, mereka justru jatuh cinta setengah mati dengan pola pergerakan seperti ini.



Unsyncronization pada ketiga indicator utama dunia, malah memperparah kondisi sidewas, namun ada yang perlu diwaspadai untuk anda para averaging trader, macd menunjukkan adanya oversold, differgent positif yang terbentuk disinyalir akan diperhatikan oleh mayoritas trader, mengingat ini adalah indicator utama dan pola spesial, dan respon dari mayoritas trader inilah yang berpotensi mendorong usdjpy untuk terbang.

Happy Trading dan Salam Profit.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Analisa USDJPY - January 07, 2014 at 02:25PM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Analisa USDJPY - January 07, 2014 at 02:25PM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Analisa USDJPY - January 07, 2014 at 02:25PM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Kota Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar